Jumat, 04 Juli 2008

warning


PENGUMUMAN
UNTUK SISWA KELAS IX

1. Bahwa ulangan Harian 2 akan dilakukan dengan menggunakan media email. Maka bagi siswa yang belum membuat email, segera membuat dengan menggunakan layanan email gratis di Gmail – pada situs www.google.co.id atau di situs http.//id.yahoo.com. 
2. Setelah mempunyai alamat email (account) segera laporan (mengirim email) ke Pak Wildan MH dengan alamat safagodos@gmail.com atau safagodos@yahoo.com. Jika sudah mempunyai alamat email, tetapi belum mengirim email laporan, harap lapor langsung ke Pak Wildan MH
3. Bagi siswa yang belum mengumpulkan tugas individu mencari informasi di internet melalui search engine (mesin pencari), harap segera mengumpulkannya paling lambat Jumat, 25 April 2008. (dicetak)
4. Soal UH2 akan di kirim ke alamat email masing-masing siswa dalam pekan ini (Minggu, 20 – 27 April 2008). Segera setelah dibuka, langsung jawab dan kirimkan jawabannya melalui menu balas ke alamat email safagodos@gmail.com atau safagodos@yahoo.com
5. Harap diperhatikan, bahwa proses UH2 TIK kelas IX dengan media email ini merupakan bentuk ujian praktik. Sehingga bagi siswa yang tidak mengikuti proses ini tidak diberikan nilai praktik.
6. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.


Jakarta, 18 April 2008
Guru Bidang Studi
Teknologi Informasi dan Komunikasi

1 komentar:

silahkan berikan komentar atau jawaban di sini!